Cara Mudah Install Itunes Di PC / Laptop


iTunes adalah software buatan Apple yang berfungsi untuk menikmati beragam konten multimedia seperti musik atau lagu, movie atau film, hingga layanan berlangganan Apple Music. iTunes juga menjadi software untuk menghubungkan iPhone ke komputer PC atau laptop Windows.


entu saja buat kamu pengguna komputer PC atau laptop Windows bisa juga menggunakan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad juga. Namun kamu tentu tidak bisa menghubungkan iPhone atau iPad ke Windows secara maksimal jika masih belum terinstal iTunes. oleh karena itu, kamu harus install iTunes di Windows, termasuk Windows 10.
Cara install iTunes Windows ini sebenarnya tidak terlalu sulit kok. Untuk kamu pengguna iPhone, iTunes ini sangat penting. Kamu bisa melakukan beragam hal seperti memasukkan lagu ke iPhone, restore iPhone dengan iTunes, backup iPhone dengan iTunes, dan lain sebagainya.
Untuk kamu yang ingin install iTunes di komputer PC atau laptop Windows , kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.
1. Buka Installer Itunes, Lalu Klik Next
2. Lalu Pilih Lokasi Instalasi Itunes, Setelah Selesai Klik Next
3. Tunggu Instalasi Sedang berlangsung, Agan bisa sambil meminum secangkir kopi atau teh.

4. Tadaa Instalasi Itunes Telah Berhasil, dan agan bisa mulai backup atau sekedar Sync iDevice Agan

iTunes juga sangat penting jika kamu menggunakan perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Jika kamu ingin melakukan beragam pekerjaan seperti copy paste dokumen, memasukkan lagu ke iPhone, dan lain-lain kamu tentu saja membutuhkan iTunes.
Namun jika kamu tidak pernah membeli konten apapun dari iTunes atau kamu tidak punya perangkat iOS seperti iPhone atau iPad, maka kamu tidak perlu install iTunes di laptop atau PC Windows kamu.
Jika Agan Tidak Punya Setup iTunes, Agan Bisa Tekan Download di bawah Untuk Mengunduhny :



No comments:

Post a Comment

Instagram